Sunday, March 3, 2013

Cara Menggunakan Konten Untuk Meningkatkan Komisi Afiliasi

Konten adalah kunci untuk meningkatkan komisi afiliasi Anda. Konten meningkatkan kredibilitas dan  memberikan nilai tambah kepada pengunjung situs Anda. Konten juga merupakan kunci menarik  traffic yang lebih banyak, dan semakin banyak pengunjung, kemungkinan mendapatkan komisi juga semakin besar.

Jadi apa jenis konten yang terbaik?

Ulasan/Review
Konten bisa menempatkan seseorang dalam mood untuk membeli. Biasanya seseorang yang tertarik dengan suatu produk akan menggali informasi lebih lanjut tentang produk tersebut secara online. Ulasan adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk mempromosikan produk afiliasi karena mereka memberikan informasi yang dicari oleh calon pembeli potensial.Saat menulis tinjauan pastikan untuk menyajikan opini yang tidak bias. Pastikan untuk menunjukkan kelebihan dan kekurangan produk dari segi fitur, harga, dan pengalaman pribadi Anda dengan produk tersebut. Jangan lupa menyertakan ke halaman penjualan produk sehingga Anda bisa mendapatkan komisi.

Download Gratis
Jenis yang paling umum dari download gratis adalah e-book, berupa file PDF. Anda bisa mengarang sendiri atau menyewa orang lain untuk menulis informasi yang relevan dengan target market. Ebook sangat populer karena menawarkan pembaca informasi dan manfaat yang lebih banyak dari sekedar artkel. Sertakan link afiliasi Anda ketika merekomendasikan produk-produk yang relevan dan sesuai kebutuhan pembaca Anda.

Email Marketing
Jika Anda telah mempunyai database pelanggan, email marketing merupakan cara termudah dan termurah untuk menjalin hubungan sekaligus meningkatkan komisi Anda! Kirimkan pesan-pesan informatif dan rekomendasikan produk-produk yang berguna bagi pelanggan Anda, mereka akan selalu menunggu email dari Anda dengan antusias.

Sumber : Majalah Bisnismu

Artikel Terkait program-afiliasi ,tips afiliasi

1 comment:

  1. Terimakasih dah sudi berbagi ilmu marketing nya..

    ReplyDelete